Rabu, 18 September 2013

Seputar Perkembangan Teknologi





Perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi telah berhasil mengubah tatanan hidup bermasyarakat secara umum terutama dalam hal pemerataan informasi. Sebuah “keadilan informasi” pun telah berhasil terciptakan, yang kemudian menjadi dasar berkembangnya berbagai potensi manusia. Transfer-transfer informasi yang sampai pada otak bisa membentuk mindset seseorang, menjadi ruhnya dalam berfikir, berencana, dan bertindak. Keadaan ideal yang bermuara pada sebuah kesadaran akan terbukanya berbagai kesempatan untuk mengembangkan diri secara maksimal.

Saat ini, yang tengah menjadi primadona teknologi informasi adalah Smartphone. Pertumbuhan jumlah penggunanya selalu mengalami peningkatan signifikan setiap tahunnya. Berdasar hasil riset Growth for Knowledge (GfK), pada tahun 2013 ini diperkirakan penjualan smartphone tumbuh menjadi 20 juta unit smartphone terjual. Itu artinya Indonesia merupakan pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara, dengan angka pertumbuhan penjualan smartphone di atas 50%.


Dengan semangat tinggi bertujuan untuk memberikan yang terbaik, LG meluncurkan fitur Smartphone terbaru yaitu LG G2 !! Ponsel cerdas ini lahir dari riset mendalam mengenai perilaku dan gaya hidup pengguna dengan desain yang ergonomis, fitur atraktif dan pengalaman penggunaan yang intuitif. LG G2 merupakan hasil inovasi terbaik LG yang berlandaskan pada upaya serius dalam mendengarkan dan belajar dari konsumen untuk mendapat wawasan baru. Keseluruhan hal inilah yang kemudian menjadi dasar pengembangan setiap unsur dalam LG G2. Smartphone ini mempunyai berjuta keunggulan. Berikut ini adalah keunggulan-keunggulan fitur LG G2 yang sangat memanjakan para penggunanya... Please Cekidot...!! (^_^)


Woww... LG G2 packagingnya sangat trendi dan elegan ! Sangat tipis, sangat ringan, dengan ketebalan hanya 8 mm. Tersedia dalam dua pilihan warna yang sangat elegan, yaitu hitam dan putih. Layar 5,2 inch, LCD IPS 1920x1080p, kepadatan 424ppi, dikelilingi bezel berukuran 2,65mm. Semua keunggulan ini memudahkan penggunanya untuk menyentuh layar LG G2 dengan nyaman dan leluasa, benar-benar sangat memudahkan dalam pengoperasian.









Touchable. Memiliki tiga tombol (Up, Down dan Power) yang terletak di bagian belakang tepat di bawah kamera, sehingga memungkinkan untuk dipegang dengan tangan kiri semudah menggunakan dengan tangan kanan. Very very touchable! Tombol Up dan Down berfungsi mengontrol volume. Tombol tengah berfungsi sebagai tombol Power/Lock. Dengan menekan lama tombol Up dapat membuka kamera, sementara menekan lama tombol Down bisa memulai fitur Quick Memo.


Fitur Atraktif. LG G2 dilengkapi banyak fitur. Fitur Slide Aside, fitur ini memungkinkan pengguna LG G2 melakukan beberapa aktifitas sekaligus dalam satu waktu. Geser layar menggunakan sentuhan tiga jari bersamaan, secara otomatis, fitur ini  akan menyimpan 3 aplikasi yang paling sering dipakai. Fitur Quick Memo, fitur ini memungkinkan pengguna G2 melakukan aktifitas menulis, menggambar dan menyisipkan catatan langsung pada tampilan layar yang digunakan. Dilengkapi pula dengan opsi sharing data melalui lampiran pesan atau dalam bentuk URL. Fitur Answer Me, Dengan adanya fitur ini LG G2 secara otomatis akan aktif saat terdapat panggilan masuk dan menurunkan volume nada dering secara simultan saat ponsel didekatkan ke telinga pengguna. Fitur Quick Remote, fitur ini memungkinkan pemfungsian LG G2 sebagai remote control untuk berbagai perangkat elektronik rumah. LG G2 juga memiliki kemampuan menyesuaikan pengoperasian pada berbagai perangkat sekaligus dengan tata letak yang lebih fleksibel.


Teknologi sangat canggih ! LG G2  memakai teknologi Android 4.2 (Jelly Bean) dan akan diupgrade dengan OS Android 5.0 Key Lime Pie. Memiliki Graphic RAM yang bisa menghemat hingga 10 % kekuatan batere saat membuka gambar. Semua perangkat LG G2 merupakan hardware pilihan dengan dapur pacu supercepat. Perangkat unggulan prosesor berkekuatan 2.26GHz Qualcomm Snapdragon 800. Dukungan kualitas jaringan 4G LTE Advance (LTE-A). Kinerja yang supercepat itu juga didukung oleh RAM sebesar 2GB.







Smartphone-nya Pecinta Musik. Audio berkualitas sangat tinggi tanpa distorsi. Dengan fitur Plug & Pop LG G2 akan otomatis memberikan opsi fitur terkait.  Inovasi fitur Hi-Fi Sound menghasilkan audio berkekuatan 24-bit/192kHz. LG G2 juga dilengkapi dengan fitur rekaman multi-mic dengan pembatalan kebisingan yang sangat canggih, sehingga memungkinkan untuk menangkap dan merekam audio dengan suara yang sangat jelas bahkan dalam lingkungan yang bising sekalipun. Its a very wonderfull audio, right?

High Capasity. LG G2 memiliki kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 32 GB internal memori. Semua kinerja G2 didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh yang mampu bertahan 1,2 hari penggunaan.


Easy To Use. Dalam membuka sebuah aplikasi cukup dengan menggeser ke kiri untuk meminimize tampilan. Sedangkan untuk menampilkannya cukup geser dengan jari kembali ke kanan. Di panel depan LG G2 ada tombol di layar – Home, Back dan Tasks. Kita dapat menambahkan tombol homescreen lainnya dari menu pengaturan. Untuk mengaktifkan LG G2 tidak perlu selalu menekan tombol Power/Lock di belakang. LG G2 bisa dimatikan dan dihidupkan dengan double tap pada layar.


The Best Picture Smartphone. LG G2 dilengkapi sensor yang sangat tinggi yaitu 13 MP. Kamera utama dengan Optical Image Stabilizer (OIS), 8x digital zoom, Sapphire kristal kaca lensa yang dipadukan dengan kamera depan 2.1 MP. Teknologi OIS tidak hanya berguna menghilangkan distorsi gambar kabur (blur), juga mampu memberi garansi hasil gambar yang lebih tajam dengan tingkat kecerahan sangat oke, baik memotret dalam kondisi bergerak ataupun dalam kondisi pencahayaan redup.  Multi Poin AF memungkinkan pemotret memulai cepat dan akurat fokus pada beberapa objek bergerak dengan 9 titik. LG G2 juga dilengkapi dengan fasilitas fitur Recording/Dual Camera yang memungkinkan pengguna mengaktifkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga bisa merekam diri sendiri dan objek foto pada waktu yang sama. Detail gambar LG G2 juga sangat high quality. Pokoknya dijamin enggak bakal kecewa dech kalo motret pake kamera LG G2 !!


Sudah jelas bukan bahwa LG G2 memang Smartphone yang sangat oke punya. Gak heran dong...kalau Joe Taslim aktor kelas dunia ini juga enggak segan-segan ikut merekomendasikan LG G2 !! Ayoo kawan... buruan dech order LG G2. Mumpung lagi ada program cash back Rp 1.200.000 nieh (tanggal 11-22 September 2013). Kapan lagi coba... kita bisa bawa pulang The Best Smartphone LG G2 dengan harga promosi. Ayoooo buruan order di    http://www.tomeyouareperfect.com/


 

Joe Taslim, Duta Produk LG G2

 

 


Berikut ini adalah video tentang Product Review LG G2... Please Cekidot !! (^_^)


 

 

 Spesifikasi Utama LG G2:
1. Prosesor: 2.26GHz Qualcomm® Snapdragon™ 800 featuring quad Krait CPU
2. Layar: 5.2-inch Full HD IPS (1080 x 1920 pixels / 423 ppi)
3. Memori: 32GB
4. RAM: 2GB LPDDR3 800MHz
5. Kamera: utama 13.0MP with OIS / depan 2.1MP
6. Baterai: 3,000mAh
7. Sistem operasi: Android Jelly Bean 4.2.2
8. Dimensi: 138.5 x 70.9 x 8.9mm
9. Warna: Hitam/ Putih

 

 


10 komentar:

  1. Wahh hebat nie Smartphone memang SPEKTAKULERISASI... untuk mengkudeta GAPTEKSISASI wajib punya nie... Cemungudd :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke BossAA... Cemungudd always pokonamah ya biar bisa beli LG G2 hehehe... Go BossAA Go Go :)

      Hapus
  2. udah dijual belum ya? Pengen banget nih LG G2, kalo ada info promo kabari ya Retno... #berburu gadget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sekarang LG G2 lagi ada harga promo nieh Mba... cash back up to Rp 1.200.000... promonya ampe tanggal 22 September Mba... pre order bisa lewat http://www.tomeyouareperfect.com/pre-order-lg-g2/

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iya Mba, LG G2 emang mantab banget ya... Ayooo Mba, beli beli hehehe :)

      Hapus
  4. Keren ya Mbak smartphonenya. Mahal ga nie harganya? pengen banget punya, tpi takut ga kuat beli hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi harga promosi kok Mba Niken... cash back up to Rp 1.200.000 :)

      Hapus
  5. LG G2, tak ada tanding kayaknya. Layarnya lega, prosesornya monster, dan kameranya bikin klenger. Kok ada ya phablet dg specs aje gile kaya gini...Mupeng dah ah...Semoga menang ya :)

    BalasHapus