Jumat, 30 Agustus 2013

Kopi Instan & Cappuccino GOOD DAY, Kopi Gaul Paling Enak !!




Bisa dibilang, aku adalah penggemar Kopi sejati! Sejak belasan tahun yang lalu, hampir setiap hari kopi selalu menemani hari-hariku. Dulu, biasanya, untuk menambah kenikmatannya, kopi pahit kucampur dengan susu…maka jadilah secangkir kopi susu yang nikmat. Sampai akhirnya, semasa kuliah di Jogja, sekitar tahun 2005 aku mulai berkenalan dengan Good Day. Dan wooww…aku langsung jatuh cinta! Good Day sangatlah nikmat. Perpaduan kopi, susu, dan creamernya sangat pas…menjadikan sebuah cita rasa yang tiada duanya. Memang tidaklah salah jika kita mengatakan : Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak. Good Day juga cocok diminum kapan saja. Bisa disajikan saat santai berkumpul bersama keluarga. Bisa disajikan di pagi hari sebagai mood booster. Bisa disajikan untuk menemani kita bekerja. Bisa disajikan untuk menjamu tamu. Pokoknya Good Day cocok disajikan every time and any time dech.



Good Day tidak hanya nikmat…varian Good Day pun sangat lengkap dan beraneka ragam. Ada varian Good Day Original, Cappuccino, Mocacinno, Freeze Mocafrio, Coolin’ Coffee, Carrebian Nut, Chococinno, Coffeemix, Vanilla Latte, Freeze ChocoOrange. Semua varian Good Day sama-sama nikmatnya, dan memiliki sisi pluss kenikmatan rasanya masing-masing. Pokoknya, Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak dech!






Good Day memang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pecintanya. Terbukti dengan diluncurkannya varian terbarunya yaitu Good Day Tiramisu Bliss Coffee. Si mungil pendatang baru yang mempunyai banyak keunggulan. Good Day Tiramisu Bliss Coffe merupakan ready to drink coffee, siap minum dalam kemasan botol mungil yang menarik. Hadir dalam 2 rasa yaitu Funtastic Mocacinno & Tiramisu Bliss. Rasanya sangat light dan berkelas. Good Day Tiramisu Bliss Coffe memang benar-benar ready to drink coffee yang sangat luar biasa! Praktis, kemasannya menarik, cita rasanya pun sangat mantab. Tidak diragukan lagi…Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enakyang selalu mengerti keinginan para penikmatnya!





Good Day juga sangat membantu peranku sebagai seorang istri. Aku baru saja menikah 8 April 2013 kemarin. Good Day benar-benar membantuku. Suamiku bekerja di perusahaan kontraktor bangunan. Setiap hari Dia harus berjibaku dengan pekerjaan proyek yang melelahkan. Bahkan tidak jarang Dia juga harus lembur sampai larut malam. Tidak tega rasanya, melihatnya yang baru pulang tengah malam, namun sudah harus kembali berangkat kerja lagi di pagi harinya. Untung ada Good Day. Setiap pagi, sebelum berangkat bekerja, aku selalu membuatkannya segelas Good Day kesukaannya. Dan sukses…Good Day bisa membuatnya kembali bersemangat! Benar-benar mood booster yang canggih. Suamiku juga rajin minum Good Day sewaktu bekerja loh. “Good Day bisa bikin rileks dan kembali bersemangat”, begitu katanya. Bahkan tak jarang Dia juga minum Good Day rame-rame bersama teman kerjanya. Memang benar-benar dech…Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak!




Setiap Pagi, sebelum berangkat kerja, Suamiku selalu "sarapan" GOOD DAY


Suamiku minum GOOD DAY... rame-rame bareng temen kerja




Bagi para Blogger sepertiku, Good Day benar-benar membantu aktifitas kami. Dengan ditemani segelas Good Day dan cemilan, aku bisa betah online ngeblog berjam-jam. Bahkan, kadang, manakala ide di kepala ini serasa buntu, begitu meminum Good Day…Hmmm ajaib ide-ide itu serasa deras mengalir, dan tulisan-tulisan indah pun berhasil kutulis dengan tangan ini. Thanks Good Day… You are My The Best Partner!



nge-Blog dulu yuuk... ditemani segelas GOOD DAY




Saking cintanya pada Good Day… persediaan Good Day di rumah harus selalu penuh. Sampai-sampai suamiku harus menyediakan budget tersendiri khusus untuk Good Day hehehe. Demi Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak... apa sich yang enggak ? Ngeborong Good Day tiap bulan pun okelah (^_^)




Belanja Bulanan sambil Ngeborong GOOD DAY

Persediaan GOOD DAY untuk satu bulan





Pokoknya, dijamin gak akan rugi dech kalau jadi pecinta Good Day. I Love You GOOD DAY !!













9 komentar:

  1. Yuuuk minum Good Day dulu yang.... jangan kerja teruuuus..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuukk BossAA... kita minum Good Day bareng ya... biar tambah romantiss hehehe :)

      Hapus
  2. waaah, Teteh lagi borong Good Day ya? bagi dooonk, kirim ke Banjar ya teh, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaaapp De... ditunggu aja ya kiriman Good Day nya segera meluncur ke TKP hehehe :)

      Hapus
  3. Aku juga suka kopi Mak... :)
    Sukses yah ngontesnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Aamiin, Makasiihh Mba :)Kayaknya Kopi emang favorit semua orang ya :)

      Hapus