Rabu, 05 Januari 2011

I LOVE Foot Ball 1000 %

pengakuan hati Retno Arieswanti Hapsarini (halah hihihiii)

Piala dunia 2010 menjadi awal kecintaanku (kembali) pada dunia bola. Dulu, aku juga penggila bola loh..!! Sayang, ada sebuah kejadian besar (halah hihihiiii) sekitar dua belas tahun yang lalu, tepatnya waktu penyelenggaraan ajang piala dunia 1998. Waktu itu aku jagoin Brazil, sekaligus ngefans sama Ronaldo. Eeh sayangnya, di final, yang tadinya Brazil dijagokan menjadi juara, malah justru kalah sama Prancis 3-0..!! Gubrag..!! Kecewa berat banged..!! Ampe teu kawadahan kecewanya hahaha. Gimana gak kecewa..?? Saking semangatnya nonton final, ampe udah siap bermacam-macam makanan..!! Waahh segala disiapkeun..!! Sagala aya, siga nu’ rek dagang dina layar tancep pokonamah hihihiii. Terus berhubung My Ayah apalagi My Mamah gak suka bola, jadiweh waktu final piala dunia 1998 itu, cuma paciweh riweh alias ribut-ribut nonton berdua-duaan sama adikku tercinta dech. Dan Eng Ing Eng, di akhir pertandingan kedua kakak beradik ini sama-sama kecewanya. Haahh 3-0..!! Meni ampe nyesek mblesek kana hate iihh, wuaaahh hiks hiks hiks, menangis bombay, leles lungse, lemes, asaan melayang-layang tidak menapak di dumi (T_T).

Kelihatannya, semua kejadian buruk itu (halah hihihiii), menjadikan trauma di hati ini. Sejak saat itu, aku memproklamirkan diri untuk say NO to football hahaha. Malahan, jadi sok dongkol pisan, kalo ada cowo-cowo yang tergila-gila sama bola, sok ngebathin : “Naon sieh nu’ kitu dipikaresep..?? aneh pisan..!!”

Tapi itu dulu loh..!! Sekarang, jangan ditanya..!! Tergila-gila 1000% banged banged lahir bathin dunia akhirat sama Bola pokonamah hahaha. Dan lebih terkhusus lagi, mencintai Real MADRID, ngefans banged sama Mesut OZIL, Christiano Ronaldo, dan pelatih Jose Mourinho. Tiga sosok idola ini benar-benar menginspirasiku..!! Sosok-sosok yang sangat berbakat dan bertalenta, juga menjadi “bintang” dalam bidangnya. Sosok seperti inilah yang bisa membuatku termotivasi untuk melakukan yang terbaik dalam hidup dan menjadi “ahli” dalam bidangku.

Gimana kecintaanku terhadap Bola sukar dijelaskan dengan kata-kata, yang jelas sangat cinta banged banged lahir bathin dunia akhirat pokonamah..!! Ampe teu kawadahan saking cintanya hahaha. Kalo habis nonton MADRID, pasti paginya hati ini asaan heppy berbunga-bunga, apalagi kalo inget gol-gol yang dicetak sama Ronaldo and OZIL, wuuahh sok senyum-senyum sendiri malahan saking heppy nya (waahh gawat nih tanda-tanda hehehe). Tapi yang wonderfullnya mah, kalo habis nonton bola, paginya sok asaan semangat pisan menjalani hidup..!! Serasa mendapat kekuatan yang berlipat-lipat dari biasanya..!! Kayanya sich ketularan spirit dan semangat juangnya para pemain bola kali yah..?? hehehe. Jadi kaya ada yang ngomong ke aku : GO Retno GO GO GO..!! Semangat…!! (^_^)





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar